CCTV Internet
CCTV Internet
Menghubungkan sistem TV Closed-Circuit - umumnya dikenal sebagai CCTV - ke Internet adalah cara baru untuk memantau keamanan rumah atau kantor dari lokasi yang jauh. Sebuah sistem kamera CCTV yang terhubung ke perekam video digital, atau DVR, untuk membuat sistem CCTV, yang kemudian menyimpan rekaman digital dari setiap kamera CCTV. Untuk menghubungkan sistem CCTV ke Internet, sistem DVR harus internet-enabled. Ini berarti bahwa DVR akan membutuhkan port kabel CAT5 suatu tempat pada perangkat dan datang dengan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk melihat feed dari kamera dalam sistem CCTV.

Instruksi
Hubungkan DVR Anda ke router koneksi internet Anda dengan mencolokkan kabel CAT5 ke belakang DVR. Tancapkan ujung kabel ke router.

Ulang daya DVR jika itu tidak mati saat Anda terpasang di kabel CAT5 dan mengikuti petunjuk konfigurasi pada layar yang mungkin diperlukan untuk DVR untuk mengenali koneksi internet. Konfigurasi ini akan bervariasi dari model ke model jadi pastikan untuk memeriksa DVR Anda instruksi manual jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Buka web browser pada komputer Anda dan ketik "http://192.168.1.1." Masukkan kredensial administratif Internet router Anda untuk mendapatkan masuk ke router konsol administratif.

Lihat DVR Anda instruksi manual untuk mengetahui apa port menggunakan untuk lalu lintas Internet outbound. Port default untuk lalu lintas Internet outbound port 80. Namun, DVR CCTV Samsung Anda dapat menggunakan port yang berbeda untuk alasan keamanan.

Arahkan ke "Ports" dari router Anda konsol administrasi dan memastikan bahwa port khusus untuk DVR Anda terbuka. Jika tidak, Anda dapat memasukkannya secara manual ke konsol dan menyimpannya sebagai port yang terbuka.

Arahkan ke "Devices" bagian dari router Anda konsol administratif untuk melihat jumlah perangkat saat ini terhubung ke router Anda bersama dengan alamat IP masing-masing. Router menetapkan alamat IP secara otomatis dan dalam urutan numerik berurutan sebagai perangkat yang terhubung. Akibatnya, paket DVR CCTV murah akan memiliki IP tertinggi karena merupakan perangkat terbaru yang terhubung ke router.

Menentukan alamat IP eksternal dari router Anda dengan mengunjungi website seperti whatismyip.com atau dengan menggunakan utilitas jaringan disertakan dengan sistem operasi komputer Anda.

Mencoba untuk mengakses IP eksternal dengan port DVR ditambahkan ke akhir dari alamat IP. Hal ini harus dilakukan dari lokasi di luar jaringan router Anda, pada koneksi internet yang berbeda. Sebagai contoh, sebuah IP eksternal yang menggunakan port 48 untuk DVR dapat dimasukkan sebagai "http://245.231.33.21:48" di address bar dari browser web. Angka sebelum dan setelah usus besar akan bervariasi tergantung pada alamat IP tertentu dan port yang menggunakan DVR Anda. Jika dikonfigurasi dengan benar, Anda sekarang harus terhubung ke antarmuka web DVR Anda, memungkinkan Anda untuk melihat CCTV feed yang merupakan bagian dari sistem keamanan Anda.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top