Lensa CCTV Samsung
Membersihkan Lensa CCTV
Rumah atau sistem keamanan bisnis adalah investasi: Anda memasukkan uang ke dalam sistem untuk menjaga aset Anda aman. Jika Anda telah menginstal televisi (CCTV) kamera sirkuit tertutup di sekitar rumah Anda atau bisnis, maka Anda tahu bahwa mereka tidak berharga jika lensa buram atau kotor. Sebuah tercoreng atau lensa kotor mendistorsi kualitas gambar dan membuat identifikasi penyusup hampir mustahil. Berhati-hatilah saat membersihkan lensa CCTV Anda untuk menghindari kerusakan lapisan khusus yang mencegah pantulan cahaya.

Yang Anda butuhkan

  • Kain microfiber
  • Kompresi udara dapat
  • CCTV pembersih lensa

Instruksi
Gunakan sekaleng udara terkompresi dan pukulan udara pada lensa untuk menghilangkan kotoran longgar atau puing-puing. Jika kamera CCTV Anda bergerak jarak jauh untuk menutupi suatu daerah, Anda akan perlu untuk mematikan listrik ke kamera sehingga tidak bergerak pada Anda. Anda bisa semprotkan lensa ketika kamera terpasang.

Usap lensa secara perlahan dengan kain microfiber yang tersedia di toko dokter mata atau mata-kantor pakai. Kain ini halus dan tidak akan menghapus lapisan khusus pada lensa CCTV.

Terapkan setetes kecil CCTV bersih untuk kain microfiber dan lembut menyeka lensa CCTV Samsung murah. Hubungi dealer keamanan setempat untuk pilihan lebih bersih. Salah satu pilihan adalah C-Clear, bersih yang mengisi goresan kecil, mencegah kabut serta statis. Ketika memilih cleaner CCTV, pastikan untuk bertanya apakah solusi akan menghapus lapisan khusus.

Bernapas ke lensa sebagai alternatif untuk menggunakan CCTV bersih dan lembut menyeka dengan kain microfiber. Kelembaban harus cukup untuk menghilangkan noda dan kotoran.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top