DVR CCTV Samsung
DVR CCTV Samsung
Sebuah televisi sirkuit tertutup (CCTV) sistem termasuk kamera video yang terhubung ke TV dengan alat perekam, seperti perekam video digital, terhubung di antara. Jika Anda tidak ingin mengorbankan membeli DVR untuk menghubungkan ke sistem Anda, Anda dapat mengkonversi laptop untuk melayani tujuan yang sama untuk sebagian kecil dari harga. Membeli tuner TV eksternal yang menghubungkan laptop ke sinyal video menggunakan kabel USB. Tuner terputus dalam hitungan detik ketika Anda harus mengambil laptop dengan Anda.

Yang Anda butuhkan

  • TV tuner eksternal
  • kabel USB
  • Kabel audio video komposit

Instruksi
Mengeluarkan laptop baki media untuk memuat disk perangkat lunak yang datang dengan TV tuner eksternal. Tutup baki.

Klik tombol pada layar karena setiap muncul di laptop Anda untuk menginstal perangkat lunak komunikasi untuk TV tuner eksternal. Perangkat lunak ini memungkinkan laptop untuk memproses sinyal video dari perangkat yang terhubung, seperti kamera CCTV.

Tancapkan kabel USB dari port yang tersedia pada laptop ke port USB di tepi TV tuner eksternal.

Sambungkan kabel audio-video dari jack di bagian belakang kamera CCTV Samsung ke jack cocok di TV tuner eksternal. Jika kamera tidak merekam audio, hubungkan hanya video (kuning) kabel ke TV tuner eksternal.

Klik dua kali software TV tuner eksternal untuk meluncurkan aplikasi pada laptop Anda. Klik tombol channel pada layar untuk mengatur TV tuner untuk saluran yang dibutuhkan oleh kamera CCTV Anda, yang biasanya menyalurkan 3 atau 4. Anda sekarang dapat menggunakan fitur DVR pada perangkat lunak untuk merekam video surveillance dari kamera.

 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top