Cara Menginstall Sistem Digital CCTV
Menginstall CCTV
Pada 1970-an meskipun awal tahun 2000-an, sistem pengawasan CCTV tergantung pada teknisi berpengalaman memasang mahal, khusus dibangun perekam kaset video dan berjalan panjang kawat dari kamera ke perekam. Teknologi yang dirancang untuk komputer segera dimanfaatkan untuk video surveillance di awal 2000-an, dan sekarang mudah bagi hampir semua orang untuk memasang terjangkau, lengkap sistem CCTV digital yang datang dalam sebuah kotak, siap untuk pergi. Dua orang, satu pengaturan kamera dan pemantauan yang lain video, menampilkan membuat tugas pergi lebih cepat.

Instruksi

  1. Putuskan apakah Anda ingin memantau sistem melalui di internet. Jika demikian, tanyakan penyedia internet Anda untuk alamat IP statis. Komputer berkemampuan nirkabel atau perekam video digital standalone (DVR) memberikan Anda kemampuan merekam jika diinginkan.
  2. Survei daerah Anda dan menentukan berapa banyak kamera yang Anda butuhkan. Sistem dengan 1 sampai 4 kamera yang tersedia di banyak toko-toko elektronik dan rumah. Banyak sistem satu atau dua kamera dapat memperluas untuk menerima kamera lebih. Kamera nirkabel perlu stopkontak listrik untuk bekerja. Jika outlet mudah diakses itu memungkinkan seseorang untuk mencabut kamera dan menghindari terlihat.
  3. Menginstal perangkat lunak pada komputer Anda jika sedang digunakan atau menghidupkan DVR CCTV Samsung dan memungkinkan untuk boot up. Klik pada menu setup dan ikuti petunjuk untuk perangkat lunak tertentu. Anda akan membutuhkan alamat IP statis dan nama pengguna dan password untuk melindungi keamanan Anda.
  4. Melampirkan kamera pertama yang permukaan yang stabil dan hubungkan ke soket dinding atau kabel ekstensi. Titik itu ke arah cakupan dan menyalakannya. Memiliki asisten dekat tampilan video membantu Anda menyesuaikan kamera sehingga jangkauan maksimum yang tersedia. Label kamera dalam perangkat lunak dengan mudah mengingat nama seperti "Kolam Renang" atau "Pintu Garasi."
  5. Melanjutkan untuk menginstal kamera lain dengan cara yang sama.
  6. Menguji sistem setelah instalasi selesai dengan mengusung browser di komputer berkemampuan Internet. Ketik alamat IP statis ke address bar browser. Sebuah halaman login akan muncul di mana Anda memasukkan nama pengguna dan password. Setelah selesai Anda harus dapat melihat software, yang memungkinkan Anda untuk memilih tampilan kamera untuk melihat dan bahkan untuk memeriksa apa yang telah direkam.


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top