Kamera CCTV
Kamera CCTV
Televisi sirkuit tertutup (CCTV) kamera biasanya diterapkan untuk mencegah kejahatan. Terutama digunakan di Inggris, kamera CCTV dapat dilihat di hampir setiap sudut London dan kota-kota besar lainnya. Banyak kamera yang dibutuhkan untuk kota pemantauan, dan jumlah kamera yang digunakan telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Mayoritas kamera CCTV yang digunakan untuk pengawasan keamanan dasar, biasanya untuk mencegah pencurian.

Tujuan
Ada beberapa tujuan di balik pelaksanaan kamera CCTV IP Samsung. Satu Ide dasarnya adalah bahwa dengan memiliki kamera di mana-mana, setiap kejahatan yang berkomitmen akan memiliki bukti video yang dapat ditinjau. Dengan bukti video, kejahatan jauh lebih mungkin untuk dipecahkan.

Ide lain di belakang CCTV adalah bahwa hal itu akan berfungsi sebagai teknik pencegahan. Jika semua orang tahu bahwa mereka sedang direkam, maka mereka harus cenderung untuk melakukan kejahatan di tempat pertama untuk menghindari dampak.

Pengantar
CCTV diperkenalkan pada tahun 1970 sebagai sistem analog. Sejak itu, mayoritas kamera telah ditingkatkan ke digital, yang lebih mudah untuk mengelola dan tidak harus bergantung pada sistem kabel besar untuk transmisi data dan rekaman.

Nomor
CCTV sangat populer di banyak daerah di seluruh dunia, sebagian besar sebagai teknik pengawasan di daerah-daerah kecil. Inggris telah dilaksanakan sebagai teknik pengawasan polisi untuk kota juga. Lebih dari 25 juta CCTV yang beroperasi di seluruh dunia, 2,5 juta di antaranya berada di Inggris.

Statistik menunjukkan bahwa di kota-kota besar seperti London, rata-rata warga yang tertangkap kamera CCTV pada tingkat hampir 300 kali per hari.

Pencegahan pencurian
Salah satu fokus utama dari paket CCTV Samsung adalah pencurian pencegahan. Idenya adalah bahwa ini berfungsi untuk mencegah pencurian, serta untuk memastikan putusan bersalah dilakukan ketika pencurian terjadi. Menurut Hugh Pernikahan-petugas pengurangan kejahatan untuk tenggara dari Inggris, "CCTV gambar berarti telah terjadi peningkatan besar dalam vonis bersalah." Setiap putusan bersalah menyimpan sekitar 3.000 sampai 5.000 pound.

Insiden teroris
Salah satu kisah sukses paling sangat didokumentasikan dari kamera CCTV adalah pemboman Juli 2005 di London, di mana gambar CCTV membantu dengan identifikasi orang yang memainkan peran kunci dalam serangan itu dan akhirnya menyebabkan keyakinan mereka.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top