Kamera CCTV Samsung Di Tempat Kerja
Kamera CCTV
Televisi sirkuit tertutup, atau CCTV, yang penting untuk menjaga tempat kerja Anda aman dan bebas dari penyusup. Mereka juga dapat menangkap karyawan ngintip pada jam perusahaan atau terlibat dalam perilaku ilegal. Namun, mereka juga meningkatkan kekhawatiran privasi dan membutuhkan kepatuhan yang ketat untuk persyaratan hukum. Aturan bervariasi antara negara sehingga penting untuk memastikan Anda sesuai dengan undang-undang khusus untuk negara Anda. Gunakan akal sehat Anda, juga, dan tanyakan pada diri sendiri apakah Anda akan merasa nyaman diawasi di tempat Anda telah menyiapkan kamera.

Konsultasikan Hukum
Berkonsultasi dengan seorang pengacara tentang di mana Anda dapat mengatur dalam kamera di tempat kerja Anda dan konsekuensi hukum. Kebanyakan negara memungkinkan kamera tersembunyi di tempat kerja, tetapi ada pengecualian untuk tempat-tempat di mana ada ekspektasi yang wajar dari privasi. Kamar mandi, ruang ganti dan kamar ganti adalah beberapa contoh.

Diskusikan kamera tersembunyi selama negosiasi tawar tenaga kerja. The National Labor Relations Board kewenangan kamera di tempat kerja selama karyawan diberikan peringatan adil. Karyawan tidak perlu diberitahu di mana kamera tersembunyi.

Hindari memasang kamera CCTV Samsung yang menangkap bilik dan kantor, di mana ada harapan privasi. Kesembilan Circuit diberhentikan bukti federal yang ditangkap oleh Badan Penegakan Obat, yang dipasang kamera di ubin langit-langit di atas bilik tersangka tanpa surat perintah (lihat Amerika Serikat v. Taketa, 923 F.2d 665, 1991).

Memasang kamera di tempat-tempat umum dapat melihat bisnis. Kamera tersembunyi dapat dipasang di box office bioskop, misalnya, atau kantor dengan jendela melalui mana pelanggan melakukan transaksi tunai. Alaska Mahkamah Agung memutuskan bahwa ini tidak melanggar hak Perubahan Keempat.

Memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada karyawan sebelum menginstal kamera di tempat kerja. Mengidentifikasi dalam pemberitahuan Anda mengapa kamera sedang dimasukkan ke dalam tempat. Alasan dapat mencakup: keselamatan, masalah kesehatan dan output kerja karyawan.

Tulis kebijakan yang secara khusus menguraikan kapan dan bagaimana kamera akan digunakan di tempat kerja. Meminta karyawan saat ini dan karyawan baru untuk menandatanganinya sehingga mereka sadar tindakan mereka dimonitor.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top