Remote CCTV Samsung
Remote CCTV
Kamera televisi sirkuit tertutup memungkinkan operator untuk melihat umpan kamera melalui monitor tertentu tanpa penyiaran sinyal melalui udara. Ini memberikan keamanan untuk pakan video. Ada dua cara utama untuk mengatur jarak jauh lihat untuk pakan CCTV: langsung melalui komputer atau melalui router. Kedua metode menggunakan protokol Internet untuk memungkinkan melihat aman dari komputer atau perangkat mobile dengan koneksi internet.

Koneksi Komputer
Memasang kartu video capture ke dalam komputer Anda sesuai dengan petunjuk instalasi paket jika Anda ingin menggunakan komputer untuk mengaktifkan remote viewing dari video feed CCTV. Hal ini harus dilakukan jika perekam video digital yang terhubung ke sistem CCTV Anda tidak mendukung koneksi Ethernet atau jika Anda tidak memiliki DVR CCTV Samsung terhubung ke sistem Anda.

Boot komputer dan menginstal driver dan video capture software yang datang dengan kartu. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer untuk mengenali input dari kartu video capture dan bermain atau data video rekaman yang diterima dari kartu.

Hubungkan komputer ke sistem CCTV dengan melampirkan kabel koaksial dari pakan kamera atau DVR ke kartu video capture.

Meluncurkan software video untuk memastikan bahwa kartu yang menerima data video dari feed. Video dari kamera akan muncul di area tampilan monitor jika kartu terhubung ke sistem CCTV dengan benar.

Peluncuran software video streaming Anda.

Mengatur input dari kartu video capture sebagai sumber streaming dan mengkonfigurasi perangkat lunak untuk mengatur kredensial pengguna untuk video streaming. Setelah perangkat lunak dikonfigurasi sesuai dengan pengaturan yang Anda inginkan, mulai streaming video feed.

Masukkan URL yang diberikan untuk pakan video streaming ke media player atau web browser pada komputer remote atau perangkat mobile pilihan Anda.

Memasukkan nama pengguna dan password ketika diminta. Setelah dikonfirmasi, Anda akan melihat video feed seperti yang mengalir dari komputer Anda.

Koneksi Router
Hubungkan unit DVR Ethernet-enabled sistem CCTV Samsung Anda untuk Anda router jaringan komputer menggunakan kabel Ethernet CAT5. Pastikan bahwa Anda pasang kabel Ethernet ke port yang sesuai pada router; beberapa port router yang disediakan untuk kabel modem atau perangkat keras tertentu lainnya.

Nyalakan TV atau monitor yang digunakan untuk melihat video dari DVR jika belum diaktifkan.

Gunakan DVR remote control untuk mengakses menu setup DVR. Sejak DVR adalah Ethernet-enabled, harus ada "Network Settings" atau item menu serupa yang tersedia untuk memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi opsi Internet.

Ikuti petunjuk pada layar atau petunjuk yang tercantum dalam manual pemilik untuk DVR untuk mengatur video streaming. Masukkan informasi yang diperlukan seperti kredensial pengguna dan router informasi pengaturan, kemudian mulai proses streaming.

Mengakses video streaming langsung dari alamat IP-nya dengan cara yang sama bahwa Anda akan jika streaming video dari komputer.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top