Kota Sydney di Australia dikenal untuk pengaturan keamanan bodoh bukti yang dicapai melalui instalasi karya bersih CCTV kamera pengintai keamanan di semua poin-poin penting dari kota.
CCTV sistem kamera pengintai yang Sydney dipasang di berbagai bagian kota. Ini bertindak sebagai langkah yang efektif untuk mendeteksi kejahatan dan kegiatan ilegal lainnya yang terjadi di daerah-daerah. Hampir lima puluh kamera CCTV yang dipasang di lokasi utama dari kota yang mencakup China Town, Circular Quay, Masak dan Philip Park, Bellmore Park, George Street Bioskop dan di semua strip ritel utama kota. Pengawasan CCTV ini yang ditempatkan di lokasi tersebut kunci dengan lalu lintas yang padat akan dipantau oleh staf keamanan dewan duapuluh empat jam sehari.

Saat ini Gunung Street Plaza North Sydney adalah memiliki dua kamera keamanan CCTV Samsungyang murah untuk menjamin keamanan kota. Kamera ini juga berada di bawah pengawasan konstan dari petugas keamanan. Adil Bidang Dewan Kota Sydney juga dipasang duapuluh empat CCTV kamera pengintai keamanan di Cabramatta dan Canley bawah pengamatan terus menerus dari personil keamanan kota.
Terlepas dari kota ini staf keamanan kereta api juga akan memantau CCTV kerja bersih kamera pengintai dari kereta api melalui hari dan malam. Keamanan kereta api ini kerja bersih kamera pengintai CCTV dari terdiri dari 6.224 kamera keamanan didistribusikan di 306 stasiun kereta api kota.

Mobil rel membangun penumpang baru kota sekarang datang dengan sistem informasi penumpang terpadu yang mencakup sistem CCTV, pengumuman suara digital dan penumpang dan awak komunikasi. Mobil-mobil rel generasi baru kota Sydney sekarang datang dengan serat optik jalur kereta Ethernet dirancang khusus untuk merekam CCTV dan sistem komunikatif dalam kereta.
Tampilan layar 15 inci yang terpasang di kabin pengemudi kereta memungkinkan pengemudi kereta atau penjaga untuk melihat gambar CCTV dan untuk mengontrol sistem DVA kamera pengintai CCTV. Enam kamera di kereta dapat dikelola oleh single HDD Caddy dengan bantuan kamera transit atau TC 100.

Kamera CCTV ini dengan 2 resolusi CIF terpasang di Disney kereta kota mobil mampu untuk menangkap tingkat 6,25 frame per detik per kamera. The media penyimpanan ini kamera pengintai CCTV beroperasi dalam mode yang memungkinkan menimpa file yang lebih tua menjadi lebih ditulis oleh rekaman video baru. Biasanya kamera ini menyediakan minimal 168 jam penyimpanan data.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top