Install DVR CCTV Samsung
Install DVR CCTV Samsung

Sebuah CCTV (Closed Circuit TV) DVR adalah alat yang digunakan untuk merekam kamera keamanan video untuk dilihat baik hidup atau dimainkan kembali di lain waktu. Jika Anda memiliki bisnis atau properti yang Anda tidak dapat mengakses cukup mudah, Anda mungkin ingin menginstal sistem Closed Circuit TV. Ini bagus karena Anda dapat menonton dan review video kapanpun Anda inginkan. Sebuah sistem CCTV akan merekam aktivitas ketika terjadi dan menyimpan video ke DVR (Digital Video Recorder) untuk melihat. Mereka dapat diprogram untuk merekam aktivitas SEMUA atau merekam hanya ketika gerakan terdeteksi. Jika Anda merekam hanya pada kegiatan, ini akan menghemat ruang disk karena tidak selalu berjalan. Pengaturan ini dapat diinstal pada komputer yang sudah Anda miliki.

Instruksi
Membeli sistem kamera seperti Panasonic atau Mobotix. Sistem ini menyediakan kamera (s) dan perangkat lunak DVR CCTV Samsung. Hal ini sangat berguna, karena Anda dijamin kompatibilitas dengan semua peralatan.

Menggunakan komputer dengan hard drive besar seperti 500-gigabyte untuk satu terabyte penyimpanan. Ukurannya sangat penting jika Anda ingin mengarsipkan sejumlah besar video (hingga minggu pada satu waktu).

Ikuti petunjuk untuk menginstal kamera, karena banyak dari mereka akan disiarkan melalui jaringan area lokal sistem komputer Anda. Setelah Anda dapat melihat video feed di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal perangkat lunak DVR. Menginstal perangkat lunak sesuai petunjuk pabrik dan biarkan terhubung ke kamera.

Mengkonfigurasi perangkat lunak DVR. Mereka menawarkan banyak pilihan, seperti kualitas, ukuran, panjang retensi, dan jenis rekaman, memicu aktivitas atau hidup selalu-pada rekaman video.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top