CCTV System
CCTV System
Pada beberapa titik dalam hidup mereka, kebanyakan orang telah berpaling pada berita lokal mereka dan melihat kamera pengintai rekaman perampok bersenjata memegang sebuah toko pompa bensin atau kenyamanan. Seringkali penjahat ini dapat membunuh atau menimbulkan luka serius di stasiun / toko karyawan dan pelanggan.

Pompa bensin dan toko-toko dapat target mudah bagi calon pencuri dan pengacau. Bangunan yang lebih kecil lebih mudah bagi penjahat untuk bergerak di sekitar. Mereka sering dikelola dengan sejumlah kecil karyawan, atau hanya satu karyawan - membuat lebih sulit bagi petugas untuk memantau kasir, toko, dan gas pompa semua pada waktu yang sama. Kebanyakan pompa bensin dan toko-toko menawarkan jam larut malam sebagai manfaat kepada pelanggan mereka, tetapi juga membuat mereka mangsa bagi perampok yang tahu akan ada sedikit orang di sekitar untuk menyaksikan perampokan.

Sebuah sistem pengawasan CCTV Samsung dipasang di pompa bensin atau kenyamanan toko dapat:
Membantu untuk secara dramatis mengurangi kegiatan kriminal di stasiun Anda / toko dan membantu dalam penangkapan dan penuntutan penjahat.

Yakinkan karyawan Anda dan pelanggan yang stasiun Anda / toko adalah lingkungan yang aman, yang dapat menyebabkan peningkatan bisnis.

Lokasi mana Anda Harus Instal Kamera Keamanan di Stasiun Gas Anda atau Convenience Store
Ketika Anda merancang pompa bensin / kenyamanan rencana keamanan toko Anda, Anda harus mempertimbangkan memasang kamera pengintai di lokasi-lokasi berikut.

Pintu masuk
Tetap, kamera resolusi tinggi harus ditempatkan di setiap pintu masuk untuk merekam fitur wajah dikenali dari semua orang berjalan ke tempat. Gambar video tersebut harus cukup jelas untuk mengidentifikasi perampok untuk memfasilitasi penangkapan dan dakwaan mereka.
Setiap kamera dipasang di pintu masuk harus diposisikan untuk mengurangi kondisi backlight yang mungkin terjadi karena siang hari yang masuk melalui pintu atau jendela sebagai orang memasuki gedung.

Pompa
Dengan harga bensin meningkat, kejadian orang mengemudi sebelum mereka membayar untuk bensin mereka meningkat. Dengan memasang tetap, resolusi super tinggi kotak DVR CCTV Samsung kamera di dekat pompa Anda, Anda dapat menangkap plat nomor masing-masing mobil masuk dan keluar stasiun Anda / toko - siang atau malam hari. Plus, kamera diamati mungkin berhenti pelanggan dari mengemudi tanpa membayar.

Selain itu, jika Anda ingin melihat komprehensif dari semua kegiatan di pompa Anda, Anda dapat menginstal cuaca, perusak-tahan, outdoor kamera kubah dengan nightvision atas pompa Anda. Kamera ini dapat merekam setiap aktivitas yang mencurigakan, vandalisme, atau kendaraan curian - menyediakan polisi dengan rincian tentang kriminal, mobil mereka, dan nomor plat mereka, memungkinkan mereka untuk menangkap penjahat lebih cepat.

Sekitar luar Gedung
Jika Anda berada di lingkungan yang tinggi-kejahatan, Anda harus menginstal cuaca, inframerah kamera keamanan peluru di sekitar perimeter bangunan Anda. Kamera ini memiliki lensa wide-angle yang bisa melihat dengan jelas hingga 75 kaki (tergantung kamera) - bahkan dalam gelap - membantu Anda untuk menangkap setiap pengacau, atau orang-orang menunjukkan perilaku yang mencurigakan, dalam bertindak.

Kasir
Sebuah resolusi ditampilkan secara jelas tinggi, paket CCTV Samsung kamera CCD kotak atau resolusi tinggi, perusak-bukti, dalam ruangan kubah kamera dipasang di dekat kasir Anda dapat membantu melindungi karyawan dan bantuan dalam mengidentifikasi perampok. Kamera ini juga dapat membantu aparat penegak hukum dalam menentukan pergerakan pencuri di toko untuk membantu mereka mengumpulkan bukti tambahan yang terkait dengan kejahatan, apa jenis senjata pencuri digunakan, dan fitur penting lainnya tentang pencuri, seperti tato.

Dengan kamera keamanan, Anda juga dapat memantau semua transaksi tunai dan kartu kredit untuk memastikan bahwa karyawan Anda tidak mencuri uang dari Anda atau menggunakan nomor kartu kredit pelanggan memasukkan penjualan palsu untuk mengantongi uang tunai. Selain itu, kamera pengintai memungkinkan Anda untuk mengamati semua alkohol dan rokok penjualan untuk memastikan karyawan Anda tidak menjual barang dagangan dibatasi untuk pelanggan di bawah umur.

Sepanjang Toko
Kamera pengintai video yang diinstal di seluruh toko Anda memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas yang mencurigakan dan berhenti pelanggan dan karyawan dari mencuri barang - mengurangi kerugian toko Anda. Plus, jika pelanggan dan karyawan menyadari bahwa mereka sedang dipantau, mereka akan cenderung untuk mencuri dari Anda.

Kamera keamanan dapat membantu Anda dalam mengelola karyawan Anda dengan mengamati produktivitas mereka, sehingga Anda dapat menghargai pekerja keras dan / atau menegur pemalas atau aturan pemutus. Ditambah jika toko Anda memiliki area dapur, Anda dapat melacak semua operasi makanan-penanganan untuk memastikan semua prosedur keamanan pangan dan kualitas kontrol yang diikuti oleh karyawan Anda.

Menangkap Semua Operasi di Stasiun Gas Anda atau Convenience Store di Video
Dengan memasang DVR dengan sistem pengawasan Anda, Anda akan telah direkam video untuk membantu penegakan hukum dalam penangkapan dan penuntutan setiap penjahat. Ditambah video yang memungkinkan Anda untuk belajar dari insiden sebelumnya dan membuat koreksi yang diperlukan untuk menjamin keselamatan karyawan dan pelanggan.

CCTV Dinamika menawarkan berbagai paket lengkap surveilans atau kamera individu, DVR, atau aksesoris untuk pompa bensin atau instalasi toko. Kunjungi website kami hari ini untuk informasi lebih lanjut.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top