CCTV Samsung
CCTV Samsung
CCTV kamera (televisi sirkuit tertutup) biasanya dilihat dengan monitor mahal yang menerima BNC (British Naval Connector) input. Ini adalah koneksi standar untuk kamera CCTV Samsung. Namun, jika Anda ingin melihat kamera Anda dengan CRT standar (tabung sinar katoda) monitor komputer atau monitor komputer layar datar, ada cara Anda dapat melakukan ini murah.

Untuk Monitor dengan input RCA Video

  1. Pasang kamera keluaran Anda ke laras BNC dan laras ke BNC untuk RCA adaptor.
  2. Tancapkan ujung RCA dari adaptor ke input video RCA monitor anda (input ini biasanya berwarna kuning). RCA ke BNC adaptor tidak harus mengkonversi sinyal; itu hanya menyesuaikan jenis konektor. RCA ke BNC adapter biaya kurang dari $ 5 online.
  3. Mengatur monitor Anda untuk sesuai AUX (tambahan) masukan. Anda mungkin harus menggunakan remote control atau masuk ke fungsi menu monitor Anda untuk memilih masukan ini. Anda sekarang harus dapat melihat kamera CCTV Anda pada monitor. Jika Anda memiliki TV yang memiliki input video RCA, Anda dapat melihat kamera CCTV Anda menggunakan RCA ke BNC adaptor juga. Anda juga dapat menggunakan RCA untuk BNC adaptor untuk merekam kamera tunggal dengan VCR atau perekam DVD asalkan memiliki input video RCA.

Untuk Monitor tanpa Masukan RCA Video

  1. Pasang kabel monitor ke dalam CCTV untuk converter VGA. CCTV untuk converter VGA adalah perangkat yang mengubah sinyal kamera puncak ke puncak 1 volt untuk sinyal monitor Anda dapat menggunakan. Perangkat ini lebih mahal daripada RCA untuk BNC adaptor, biasanya sekitar $ 50 jika dibeli di Internet.
  2. Pasang kamera Anda ke dalam CCTV untuk converter VGA.
  3. Hidupkan converter dan ikuti converter petunjuk set-up. RCA ke BNC adaptor perangkat bertenaga sehingga Anda akan membutuhkan outlet cadangan.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top