Sistem keamanan CCTV dapat digunakan untuk menghilangkan pencurian yang biasa dilakukan oleh karyawan, mencegah pencurian, mengawasi bisnis Anda, meningkatkan layanan pelanggan, dll

Dengan pencurian yang dilakukan oleh karyawan menyebabkan 33% dari bisnis bangkrut setiap tahun. Dengan layanan sistem keamanan CCTV Samsung dari dapat membantu Anda dalam menghadapai masalah ini. Masalah ini memiliki efek yang merugikan pada Bisnis Anda.

Dengan mengikuti tips berikut, Anda akan memastikan tingkat tertinggi perlindungan terhadap pencurian karyawan.
  1. Menginstal sistem kamera keamanan kualitas tinggi, yang memungkinkan Anda untuk melihat semua bidang bisnis Anda dari satu tempat. Jadi jika Anda melihat seseorang mencuri, Anda dapat menangkap mereka dalam bertindak.
  2. Jika Anda memiliki karyawan yang bekerja sendiri, pastikan tidak ada bintik-bintik buta dalam sistem keamanan Anda. Pencuri cerdas akan mencari tahu tentang hal itu dan mengambil keuntungan dari Anda.
  3. Pastikan sistem surveilans Anda memiliki alat perekam; ini akan memungkinkan Anda untuk menangkap insiden apapun di video. Sekarang Anda memiliki bukti bagi polisi dan jika seorang karyawan, Anda memiliki cukup bukti untuk menyingkirkan mereka.
  4. Memastikan bahwa sistem CCTV Anda menginstal memiliki kamera dengan deteksi gerak disesuaikan. Dengan cara ini Anda akan diberitahu jika seseorang di afterhours bisnis Anda atau di daerah terlarang selama jam kerja (seperti kantor bos).
  5. Sistem kamera keamanan Anda harus memiliki penyimpanan tidak terbatas sehingga semua rekaman video disimpan. Dengan cara ini jika Anda merasa perlu untuk memiliki bukti dari bulan insiden atau bahkan bertahun-tahun kemudian, Anda akan memilikinya.
  6. Memiliki disesuaikan / deteksi gerak dijadwalkan pada kamera Anda akan membatasi jumlah ruang yang dibutuhkan untuk penyimpanan data video. Ini juga akan membatasi jumlah rekaman video Anda harus menyaring dalam kasus Anda perlu untuk melihat sebuah insiden yang terjadi sebelumnya. Jenis kamera hanya merekam ketika gerakan terdeteksi.
  7. Memiliki kamera pengintai yang memandang dumpsters Anda dapat menghemat banyak uang. Karyawan telah video yang tercatat mengambil, apa yang seharusnya menjadi kantong sampah penuh dengan sampah. Lalu kemudian mereka direkam lagi akan kembali ke afterhours sampah untuk menghapus bahwa kantong sampah yang sama. Hal ini terjadi begitu sering bahwa tampaknya tempat umum.
  8. Pemantauan jarak jauh nirkabel jera besar untuk pencurian karyawan. Ini adalah fitur yang lebih banyak dan sistem keamanan CCTV IP Samsung yang lebih mulai menggabungkan. Dengan pemantauan jarak jauh nirkabel Anda dapat melihat tempat usaha Anda dari kamera apapun, dari mana saja di dunia dengan koneksi internet. Hal ini memungkinkan Anda untuk berada di tempat bisnis Anda bahkan ketika Anda tidak ada.
  9. Kebanyakan pemilik bisnis mempertanyakan apakah atau tidak mereka harus menggunakan kamera tersembunyi. Memasang kamera CCTV tersembunyi secara eksklusif adalah bukan ide yang baik. Dengan memiliki sebagian besar kamera Anda di depan mata Anda akan mencegah pencurian. Cara yang baik untuk menggunakan kamera tersembunyi di blind spot jelas. Pencuri karyawan cerdas akan menemukan bintik-bintik buta dan mengeksploitasi mereka dengan mencuri (barang, waktu, uang, dll). Mengetahui yang dapat Anda percaya dalam bisnis Anda dapat berarti perbedaan antara keuntungan atau kebangkrutan.
  10. Pastikan bahwa Anda mendapatkan kamera yang sesuai dan lensa agar sesuai dengan situasi Anda. Anda perlu gambar video yang jelas dalam kasus insiden terjadi. Perlu diingat bahwa polisi dapat melakukan apa-apa jika mereka tidak bisa melihat pelaku.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top