Menyiapkan CCTV Samsung dengan menggunakan Foscam C1 tidak sulit untuk dilakukan. Saya akan menjalankan melalui layar utama dan menunjukkan informasi yang berguna.

Saya mendapat Foscam C1 dari Amazon.co.uk pada bulan Oktober 2015, dan itu dikirimkan dengan sistem terbaru dan aplikasi firmware. Foscams ini mengandalkan plugin untuk mengakses melalui web, jadi jika itu masalah besar bagi pengaturan sistem rumah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kamera lain.

Saya menggunakan OSX Yosemite menjalankan Safari versi 7.1.7 untuk setup ini. Setelah unboxing, pasang kamera int0 router Anda atau apa pun jalur akses kabel Anda harus tangan. Plugin kabel listrik micro USB, nyalakan di dinding dan kemudian meninggalkan kamera selama beberapa menit untuk pergi melalui itu setup awal.

Anda akan melihat beberapa lampu berkedip dan mematikan. Setelah ini dilakukan dengan Foscam C1 siap untuk setup.

Foscam C1 Masuk AWAL

Periksa alamat IP perangkat baik melalui layar administrasi router Anda atau menggunakan alat Foscam IP tersedia dari http://foscamuk.co.uk/downloads/

Alat ini akan menemukan kamera di jaringan Anda dan menemukan IP yang ditugaskan untuk itu melalui router Anda DHCP. Ini dapat bervariasi, tergantung pada jaringan rumah Anda. The Foscam C1 diakses melalui port 88, dan untuk beberapa alasan aku tidak memiliki banyak keberuntungan mencoba untuk mengakses kamera melalui IP. Namun, setelah saya menggunakan alat IP, saya kemudian dapat menggunakan browser saya dengan IP bookmarked.

Anda akan diminta saat login awal untuk mengubah password Anda dan membuat user baru. Lakukan ini, atau meninggalkan kamera Anda terbuka lebar untuk hacked. Mengubah port Anda mungkin ide juga, tapi aku tidak akan menutupi ini di sini.

Foscam C1 - LIHAT NOMOR FIRMWARE ANDA

Pada layar awal, Anda disajikan dengan tab untuk memilih lifestream Anda, pengaturan atau pemutaran klip yang direkam. Dengan Foscam C1 baru, memeriksa nomor firmware Anda, melalui 'Pengaturan> Status> Informasi Perangkat'.

Tambang dikirimkan dengan firmware 1.9.1.12 dan up to date. Aku memeriksa di http://foscamuk.co.uk/downloads/ untuk setiap update, bukan situs utama Foscam yang membutuhkan proses pendaftaran menjengkelkan.

Perangkat kamera layar status Foscam C1 IP

Anda juga dapat memeriksa Anda satu-satunya pengguna login ke kamera pada menu Status, dan melihat log sejarah pengguna. Sekali lagi, berguna untuk memeriksa apakah ada yang menyadapmu di kamera Anda dari luar. Hal ini seharusnya tidak menjadi masalah dengan sandi yang kuat.

Foscam C1 MULTI-CAMERA

Di bawah 'Pengaturan> Pengaturan Dasar> Multi-Camera' Anda dapat menemukan pilihan untuk mengelola beberapa kamera Foscam pada jaringan yang sama. Ini tidak mencolok, tapi itu semua termasuk dalam harga Foscam C1 sehingga tidak ada biaya tambahan atau instalasi software tambahan.

Kamera Foscam C1 IP, setup multi-kamera

Jika Anda ingin mengakses kamera dari browser dan alamat IP yang sama setiap kali, saya sarankan pergi ke 'Jaringan> IP konfigurasi' dan menonaktifkan DHCP.

Anda tidak perlu mengubah pengaturan lainnya, hanya memilih alamat IP pada jangkauan jaringan rumah Anda yang tidak bertentangan dengan perangkat lain. Ini menghemat mengandalkan alat kamera Foscam IP atau gaffing tentang dengan alamat IP.

Kamera Foscam C1 IP, konfigurasi IP

Saya tidak akan menunjukkan pengaturan DDNS sini. Namun, Foscam aplikasi setup cepat pada ponsel yang kompatibel akan memindai kode cepat pada kamera dan rig perangkat untuk akses jarak jauh.

Aku hanya memilih untuk mengelola kamera tanpa mengalir melalui pihak ketiga sejauh mungkin, jadi saya alert membuat kotak langsung menggunakan server saya ISP SMTP. The Foscam C1 klip pendek pada deteksi gerak, dan kemudian diemail saya screenshot. Ini bekerja baik untuk tujuan saya karena saya tidak perlu meninjau lifestream ketika aku keluar dari rumah.

Foscam C1 EMAIL TANDA

SMTP setup cukup sederhana. Periksa dengan penyedia layanan email ISP atau yang diinginkan untuk port yang terbuka yang benar untuk surat.

Foscam C1 mirip dengna CCTV IP kamera Samsung, SMTP dan konfigurasi peringatan email

Jika Anda memiliki web hosting ruang di suatu tempat, yang Foscam C1 dapat meng-upload klip langsung di atas FTP ke server. Sekali lagi, ini menghindari menggunakan pihak ketiga akses remote melalui server Foscam ', jika hal semacam ini mengganggu Anda.

Cukup masukkan rincian folder FTP Anda, dan pastikan hak akses folder diatur untuk memungkinkan Foscam C1 untuk menulis ke direktori pilihan Anda.

Kamera Foscam C1 IP, konfigurasi FTP

Di bawah 'Video> Pengaturan video' ada jumlah besar sekali pengaturan untuk men-tweak, tergantung pada kualitas gambar yang Anda inginkan. Bahkan dengan hanya 2GB kartu micro SD kecil onboard Foscam C1 saya bisa merekam klip 20-30 hari selama lebih dari seminggu.

Sub aliran adalah hidup aliran akses remote Anda, jadi jika Anda membutuhkan kualitas super tinggi dari rumah / kantor, menyesuaikan sesuai. Ingatlah, Anda dapat selang penyisihan internet Anda untuk bulan jika Anda tidak hati-hati, jadi pikirkan seberapa tinggi Anda membutuhkan kualitas aliran ini menjadi.

Kamera Foscam C1 IP, konfigurasi Video

Saya menemukan 'Snap ditembak pengaturan' cukup berguna karena Anda dapat membuat selang waktu dari area spesifik selama waktu tertentu. Hal ini dapat berguna untuk daerah lalu lintas tinggi jika Anda tidak ingin bergantung pada deteksi gerak.

Kamera Foscam C1 IP, pengaturan tembakan Snap

Foscam C1 MOTION DETECTION

Bagian 'Setting> Detector> Aksi deteksi' adalah di mana Anda dapat menghabiskan waktu setelah mendapatkan Anda Foscam C1. Di sini Anda dapat menyesuaikan sensitivitas fitur deteksi gerak.

Hal ini dapat mengganggu ketika Anda mendapatkan aliran yang tidak perlu email / alert karena sensitivitas deteksi gerakan kamera semua salah. Itu semua tergantung pada kondisi pencahayaan Anda dan apa yang Anda coba untuk memantau. Cahaya dan bayangan perubahan dapat memicu rekaman, jadi pikirkan apa yang ada dalam bidang kamera Anda 'pandang.

Kalender mingguan bekerja dengan baik, dan Anda dapat memilih interval setengah jam untuk mematikan deteksi gerak. Misalnya, jika Anda berada di rumah di malam hari, Anda mungkin ingin kamera Foscam C1 dimatikan.

Kamera Foscam C1 IP, pengaturan deteksi gerak

Di bawah 'Rekam> Storage lokasi' Anda dapat menemukan kartu SD Anda. The Foscam C1 menggunakan kartu micro SD standar dan mendukung hingga 32GB - ini adalah beban untuk keperluan rumah tangga yang paling.

Ingatlah untuk format ulang kartu Anda terlebih dahulu - Aku hanya pergi dengan FAT aman. Melalui tab Playback Anda kemudian dapat meninjau klip Anda, dan sederhana tarik kartu untuk membuat cadangan data Anda.

Tentu saja, perusahaan CCTV ZenNos Security mempunyai pengalaman yang baik untuk Anda gunakan dalam menangani masalah instalasi CCTV IP kamera Anda.

Kamera Foscam C1 IP, perekaman kartu SD

Akhirnya, Anda memiliki berbagai pengaturan 'Sistem', di mana Anda dapat membuat cadangan konfigurasi atau flash firmware baru, sebaiknya Anda perlu.

Antarmuka yang sederhana, fungsional, dan tidak cukup untuk melihat, tapi itu pekerjaan untuk kamera Foscam C1 IP dan saya temui beberapa masalah pengaturan kamera saya.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top