CCTV IP Samsung
CCTV IP Samsung
Setelah baru-baru menulis kertas putih pada CCTV IP Surveillance Samsung  sistem untuk D-Link, dari sekian banyak aplikasi yang saya jelaskan dalam, tidak ada yang terkait dengan apa yang telah menyebabkan secangkir teh pagi saya sedang diinterupsi; yaitu dengan rekaman di BBC Breakfast TV perselisihan bertetangga di Lincolnshire dimana tiga tetangga telah diinstal kamera CCTV difokuskan pada rumah lain neghbour dan taman untuk membuktikan apa yang tetangga cerdik mereka.

Tetangga cerdik rupanya memang sedikit "cerdik" tapi bermain untuk kamera dalam hal ini tidak bisa dihindari, seperti diklaim seks mereka simulasi; dia pasti memiliki bra yang sangat besar ... Dan sedikit terbaik - nama desa ini semua terjadi di: "Wrangle".

Dan ini bukan situasi satu-off - kutipan dari sengketa publik lain: "Tetangga berlawanan saya adalah membuat neraka hidup kita Dia memiliki 5, ya 5 kamera CCTV di belakang rumahnya dan 2 di depan.."

Tentu saja, ada dua masalah di sini. Satu - The Data Protection Act, yang meliputi penggunaan kamera CCTV Samsung murah dalam situasi komersial, tidak berlaku untuk penggunaan domestik, sehingga satu-satunya hukum yang berlaku adalah mereka yang biasanya berhubungan dengan masih dan fotografi video: Dua - teknologi CCTV Surveillance AKA IP - sekarang luar biasa murah dan menghubungkan langsung ke WiFi negeri Anda.

Apa yang saya sukai tentang hal ini adalah bahwa, apa pun vendor IT datang dengan sebagai raison (s) d'etre untuk teknologi mereka, orang di jalan datang dengan aplikasi jauh lebih pribadi untuk mendorong pasar dengan. Ingat - satu-satunya alasan kami memiliki CD dan DVD drive sekarang di PC kami / laptop adalah karena revolusi ini dimulai dengan komputer rumah ketika kantor masih menggunakan teknologi Net Frisbee - atau jaringan nyata tentu saja ...
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top