CCTV Samsung Murah
CCTV Samsung Murah
Solusi kabel Up Keamanan merayakan keberhasilan asondonderry menyambut tahun 2013 Tahun Kebudayaan!

Solusi kabel Up Keamanan, dalam kemitraan dengan manajer acara malam tahun baru Derry- Londonderry terinstal 14 DVR CCTV Samsung SNP-3750 pan, tilt dan zoom kamera dan Bukti Jaringan Guru Wireless untuk memungkinkan pemantauan aktivitas kerumunan.

Setelah bertahun-tahun kekacauan, Derry ~ Londonderry menikmati dividen dari proses perdamaian dan dengan demikian menikmati transformasi dramatis baik secara fisik dan budaya. Langkah perubahan diakui saat Derry-Londonderry membuat sejarah ketika dianugerahi perdana Inggris Kota Budaya sebutan untuk 2013.

Diinstal pada struktur tiang sementara di lokasi di mana ia merasa ada kemungkinan untuk menjadi risiko untuk keselamatan orang banyak, termasuk daerah-daerah di sekitar Sungai Foyle dan Perdamaian Bridge di mana baik simpatisan dapat menikmati spektakuler? mengolah kembali dan kembang api layar, 37 x fitur optical zoom memungkinkan operator CCTV Samsung SNP-3750 di ruang kontrol event untuk memantau secara detail dekat setiap potensi masalah. Digital Image Stabilization (DIS) teknologi dilengkapi kamera untuk meniadakan efek goyangan kamera yang mungkin telah disebabkan oleh angin.

Kamera dihubungkan ke ruang kontrol acara melalui Bukti sistem Jaringan CCTV IP Samsung yang dapat mengirimkan gambar resolusi tinggi hingga 6,25 mil. Beroperasi pada sejumlah band bebas lisensi dan aman terenkripsi, ia dirancang untuk menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan biasanya dengan menghubungkan kamera menggunakan serat optik dan memungkinkan kamera untuk dipasang dengan cepat dengan sedikit atau tidak ada pekerjaan sipil yang terlibat.

Operator disediakan oleh Solutions Wired Up Keamanan mampu memantau gambar hidup, atau mengambil rekaman video dengan bantuan perekam jaringan video CCTV Samsung yang memanfaatkan kompresi H.264 untuk meminimalkan kebutuhan bandwidth transmisi, sementara menjaga kualitas gambar yang tinggi.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top