Pengawasan CCTV
Pengawasan CCTV
kelas atas Sektor 18 Noida pasar ini sekarang di bawah pengawasan CCTV Samsung. Proyek banyak ditunggu - bertujuan untuk membatasi insiden kejahatan dan parkir liar di kompleks pasar di mana langkah kaki rata-rata 50.000 sehari - diluncurkan oleh ketua Noida Otoritas dan CEO Rama Raman pada Rabu. Inisiatif lain, proyek Polisi Mitra, juga diluncurkan.

Raman mengatakan bahwa Sektor 18 adalah salah satu pusat komersial utama di India. "Menjaga pentingnya dalam pikiran, ada kebutuhan untuk menawarkan keamanan fullproof ke pasar. Kamera CCTV HD Samsung dan pengeras suara tidak hanya akan menjamin keamanan orang mengunjungi pasar, tetapi juga membantu dalam manajemen lalu lintas di daerah tersebut," ia kata.

Menggambarkan proyek survillence sebagai contoh klasik dari infrastruktur yang Noida menawarkan, Raman mengatakan Terpadu Keamanan Surveillance System (iS3) proyek juga akan diselesaikan segera dan akan dihubungkan ke Sektor 19 proyek. Proyek iS3 akan menelan biaya sekitar Rs 100 crore.

"High-definition, kamera CCTV akan dipasang di seluruh kota sebagai bagian dari langkah-langkah untuk memperkuat keamanan dan memeriksa insiden kejahatan. Kami berharap dengan teknologi hi-tech, grafik kejahatan terutama menyambar akan turun karena akan membantu mengurangi waktu respon polisi . Setelah diimplementasikan, Noida akan menjadi kota pertama di UP untuk memiliki sistem pengawasan hi-tech, "kata Raman.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Gautam Budh Nagar hakim distrik NP Singh mengatakan, "Teknologi membantu dalam mengendalikan kejahatan, tetapi ada kebutuhan untuk partisipasi publik untuk membuatnya hit besar. Hari ini kota ini tidak hanya sarat dengan kamera definisi tinggi CCTV IP samsung, tapi juga ada 1.600 mata waspada karena Polisi Noida telah bertali di 800 Mitras polisi. "

IG (kisaran Meerut) Alok Sharma mengatakan, "Ini merupakan langkah menuju membuat Noida kota kelas dunia."

Kedua proyek tersebut dikonsep dan dilaksanakan di bawah kepemimpinan Noida ini SP Dinesh Yadav, yang mengatakan pada tahap berikutnya dari proyek pengawasan, bagian lain dari Noida akan dibahas dalam bekerja sama dengan kemitraan publik.

"Semua jalan dan titik masuk di pasar berada di bawah pengawasan CCTV. Kami juga telah mengatur speaker mini-keras dengan DVR CCTV Samsung. Speaker keras akan membantu kami dalam mengelola lalu lintas dan mengeluarkan peringatan kepada penjahat. Kami berencana untuk menutup semua jalan arteri dan pasar di bawah pengawasan CCTV, "katanya.

Di bawah proyek Polisi Mitra, seribu relawan dari masyarakat telah diidentifikasi untuk bekerja dengan polisi untuk melaksanakan pengawasan yang efektif. Polisi Mitras akan menginformasikan polisi tentang kejahatan apapun, dan meneruskan keluhan dari daerah masing-masing.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top