Pengawasan CCTV
Pengawasan CCTV
Berjanji dalam pidato anggaran, proyek Delhi Pemerintah menempatkan setiap kelas di bawah cakupan kamera CCTV samsung sedang diuji di dua sekolah. Dikandung terutama untuk memeriksa absensi guru, program ini dapat berdampak juga perilaku anak-anak '. Wakil kepala dan menteri pendidikan, Manish Sisodia mengunjungi Sarvodaya Bal Vidyalaya, Gokhla Marg, Mori Gate dan Rajkiya Sarvodaya Kanya / Bal Vidyalaya, East Vinod Nagar, Rabu, untuk kedua melihat demonstrasi dan guru gauge dan reaksi siswa.

Delhi Terpadu Multi-Modal Transit System Ltd (DIMTS) memasang kamera CCTV di tiga ruang kelas di sekolah Mori Gerbang bulan Juli. Sebuah perusahaan swasta dipasang kamera di kamar 12 di East Vinod Nagar, tiga hari lalu. Yang menunjukkan memberikan pengawasan 24 jam, live-pakan - sekretaris pokok, pendidikan, Punya Salila Srivastava espies mahasiswa mengambil kehadiran - dan audio. Mengirimkan peringatan jika ada gangguan atau ruang - mengatakan, di depan papan - di mana seorang guru seharusnya pergi kosong lama.

Ketika sistem penuh up - Sisodia berharap untuk memulai proses tender segera - itu akan mencakup sekitar 70.000 ruang kelas dan laboratorium di sekolah-sekolah di seluruh Delhi. Kepala sekolah akan memiliki akses, tentu saja, tapi ada juga akan menjadi "ruang tengah kontrol" di tingkat negara yang akan memiliki akses untuk memberi makan dari setiap kamera, maka mata pada setiap kelas.

Beberapa pendidik telah menyatakan akan memikirkan tentang gelar ini dari pengawasan dan biaya yang terlibat. Dengan menggunakan DVR CCTV samsung makan perlawanan di tanah tampaknya rendah; setidaknya ada-seseorang menyuarakan itu. Sebaliknya, anak-anak diam-diam mengungkapkan bahwa kamera telah mengakhiri hukuman fisik - ". Guru ab nahin Maarte" Lain mengatakan Sisodia bahwa pena tidak hilang begitu sering; kelas temuan ketiga pengganggu kurang aktif; dan yang baik banyak menceritakan kecurangan dalam tes turun. Sisodia percaya sistem dapat menguntungkan guru. "Ada kekerasan terhadap guru juga dan tuduhan palsu. Sekarang akan ada catatan," ia menjelaskan, "Sebuah bagian kecil dari guru menentang itu. Sisanya sudah teratur dan melakukan pekerjaan yang baik. Anak yang datang dari sejauh Kondli , mereka layak untuk memiliki guru yang biasa di kelas. " Menteri sedang mempertimbangkan juga kemungkinan memungkinkan orang tua atau akses Komite Manajemen Sekolah. Bahwa, tampaknya, dapat dicapai melalui sebuah aplikasi.

Kamera CCTV ip samsung samsung membuat beberapa anak lebih hati-hati. Sisodia tampaknya tertarik untuk memastikan mereka tidak menambah stres, meminta kelas setelah kelas jika mereka "bersenang-senang" sentuhan cemas. "Kami akan kadang-kadang makan selama kelas tapi sekarang tidak," kata Chanchal Chanesh, kedua belas murid kelas di SKV. Teman sekelasnya Shivani Sharma menambahkan, "Kadang-kadang saya kehilangan fokus dan kemudian, tiba-tiba, ingat kamera." Ketika satu anak menyatakan dengan lemparan kepalanya, "masti ke karenge," Sisodia mengatakan setuju, "itulah semangat."

Sebuah tamper-proof, kamera definisi tinggi dapat biaya di bawah Rs 5.000 untuk lebih Rs 50.000 di pasar. Mengingat banyak sekolah telah masalah pencurian serius, pemerintah berada dalam posisi yang unik karena harus melindungi sistem keamanan CCTV mereka. Sebuah kotak kawat bukan solusi - itu akan mengganggu gambar - dan seorang pejabat departemen pendidikan mengatakan bahwa kabel harus disembunyikan.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top