CCTV IP Samsung
CCTV IP Samsung

Asosiasi warga di Hull menggunakan sistem berbasis CCTV IP Samsung dengan kamera bergerak untuk mencegah penjahat

Sambil menanggulangi kejahatan merupakan pusat peran asosiasi setiap warga, Goodwin Komunitas Vision di Hull telah satu langkah lebih jauh dengan menggunakan teknologi nirkabel untuk mengembangkan sistem CCTV pertama di dunia berbasis CCTV IP Samsung.

Menurut direktur proyek Goodwin John Marshall, manfaat utama dari teknologi nirkabel adalah fleksibilitas. Sedangkan standar kamera CCTV yang tetap dan terlihat, sering hanya menggusur kejahatan bukannya mengurangi itu, kamera nirkabel hanya bisa membuka kunci dan pindah ke lain "hotspot".

Dengan sistem Goodwin, gambar kamera CCTV diubah menjadi file data dan dikirim ke pusat kendali di sebuah backbone Ethernet. Gambar real-time kemudian dikirim ke kantor polisi setempat melalui e-mail.

File-file yang disimpan pada 7.3Tbyte hard drive dan dapat diambil dengan memasukkan waktu, tanggal dan kamera nomor. Ini meniadakan kebutuhan untuk perpustakaan video yang luas.

Menemukan rekaman video arsip dan padat karya bermasalah, dengan polisi secara rutin merebut video yang berisi rekaman dari TKP. Goodwin hanya dapat memotong dan menempelkan gambar digital ke CD, yang kemudian diterima sebagai bukti. Gambar bahkan bisa dienkripsi atau watermark untuk keamanan tambahan.

Total biaya menginstal dan menjalankan sistem untuk tahun pertama akan sekitar £ 800,000. Setelah itu, biaya menjalankan tahunan harus sekitar £ 250.000. Tapi Marshall mengklaim proyek telah menyelamatkan £ 2.1m dalam lima bulan pertama saja karena pengurangan kejahatan di daerah.

Proyek ini bukan tanpa masalah, namun. Marshall mengatakan bahwa pada awalnya polisi setempat bahkan tidak memiliki e-mail dan komputer mereka tidak dapat membaca CD. Dan karena itu adalah daerah baru tidak ada perangkat lunak yang tersedia. Pada akhirnya, Goodwin digunakan perangkat lunak dari Peterborough perusahaan Farsight yang masih dalam pengembangan.

Untuk tahap berikutnya dari proyek, Goodwin berharap untuk mendapatkan dukungan dari CCTV Samsung murah Challenge Fund. Hal ini bertujuan untuk menginstal 300 kamera CCTV di seluruh kota Hull, naik ke 1.000 "dalam beberapa waktu tahun". Marshall percaya ini bisa biaya hingga £ 15m. Goodwin juga berniat untuk menggunakan perangkat lunak cerdas di berbagai bidang seperti plat nomor mobil pengakuan.

"Apa yang kami diproduksi di sini adalah dunia pertama, tetapi hal terakhir yang kami ingin lakukan adalah berdiri diam," kata Marshall. "Kami pikir kami telah mengembangkan masa depan CCTV."
Ini pertama kali diterbitkan pada bulan September 2001
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top