CCTV Samsung
CCTV Samsung
350 kamera CCTV Samsung WiseNetIII 2MP Full HD telah dipasang di Meydan Shopping Mall, Istanbul.

The 128.000 meter persegi Meydan Shopping Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Turki dengan sekitar 25 juta pengunjung setiap tahun memiliki kesempatan untuk berbelanja di lebih dari 70 toko merek nasional dan internasional, serta menikmati berbagai restoran yang Mall, kafe dan negara-of the-art 2.500 kursi bioskop. Mall telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk desain dan keberlanjutan arsitektur, dan LEED (Leadership dalam energi dan desain ramah lingkungan) sertifikat.

Menyusul penunjukan manajemen baru, keputusan dibuat untuk menggantikan sistem CCTV analog lama dengan sistem jaringan CCTV IP Samsung video surveillance yang bisa mengambil keuntungan dari kemajuan yang sangat terbaru dalam teknologi.

Kamera yang disediakan oleh NFS Teknoloji, mitra distribusi Samsung Techwin Eropa di Turki, dan dipasang oleh Nemesis Elektronik, salah satu sistem terbesar Turki integrator. Memiliki produk Samsung sebelumnya direkomendasikan untuk proyek-proyek besar yang sukses lainnya, tim teknis NFS Teknoloji memutuskan mereka yakin bisa merekomendasikan untuk Nemesis Elektronik bahwa semua kamera IP dan perekam video jaringan untuk proyek tersebut harus dipesan dari sumber tunggal yang sama.

350 kamera jaringan Samsung WiseNetIII 2MP Full HD dipasang di pusat perbelanjaan termasuk kamera tetap SNB-6004P, SNV-6084R perusak kubah tahan dan SNP-6200RH 20x optical zoom kubah jaringan IR. Gambar dari semua kamera yang direkam ke Samsung SRN-4000 Nvrs yang menggabungkan hard drive hot-swappable yang mendukung RAID5 dan RAID6. Operator dapat melihat kedua gambar hidup dan direkam dengan bantuan CCTV Samsung murah Perangkat Lunak Manajemen Tengah.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top