Kamera CCTV
Kamera CCTV
Sebuah artikel terbaru yang dipublikasikan secara online oleh majalah BBC News cat pandangan agak suram di masa depan untuk kamera CCTV Samsung di Inggris. Di bawah judul 'The akhir era CCTV', artikel melaporkan bahwa beberapa pemerintah daerah yang mempertanyakan apakah investasi lebih lanjut dalam video surveillance dapat dibenarkan.

Jadi, apakah ini akhir dari periode panjang pertumbuhan yang berkelanjutan untuk industri video surveillance? Produsen, seperti Samsung Techwin, yang terus berat berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, percaya diri memprediksi bahwa tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.
Sementara beberapa tahun terakhir skema monitoring Town Centre telah mewakili sumber utama pendapatan bagi semua yang terlibat dalam rantai pasokan video surveillance, sebagai juru bicara untuk Asosiasi Industri Keamanan British (bsia) menyatakan dalam artikel majalah BBC News, kamera paket CCTV Samsung murah sektor publik kalah jumlah oleh kamera sektor swasta pada skala 70 untuk satu.

Sektor swasta terus berinvestasi dan bergantung pada video surveillance untuk membantu mencegah dan mendeteksi kegiatan kriminal, dengan generasi terbaru dari kamera jaringan IP definisi tinggi terbukti sangat populer di kalangan pengguna yang membutuhkan bukti kelas penyihir.

Open Platform mengantar di era baru untuk video CCTV surveillance. Kekuatan pemrosesan besar dari chipset DSP dimasukkan ke dalam generasi terbaru kamera definisi tinggi berarti bahwa sekarang ada beberapa peluang yang besar untuk memberikan pengguna dengan nilai tambah yang signifikan dari sistem video CCTV surveillance mereka.

Ini adalah situasi win-win bagi semua pihak, termasuk produsen kamera dan merekam perangkat yang memahami nilai bermitra dengan perusahaan pengembangan perangkat lunak khusus dan hal ini tentunya merupakan kesempatan bagi sistem integrator dan installer video surveillance, apakah mereka beroperasi di arena IT atau merupakan bagian dari industri elektronik tradisional.

Habisnya Possibilities- Open Platform adalah ungkapan bahwa kita akan mendengar semakin digunakan dan hal ini berkaitan dengan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kekuatan pemrosesan cadang chipset kamera DSP untuk men-download dan menjalankan ujung Aplikasi berbasis di cara yang mirip dengan menambahkan Apps untuk Smartphone sebuah .

Kebanyakan kamera Open Platform yang saat ini tersedia hanya dapat menjalankan satu aplikasi, tetapi kekuatan pemrosesan WiseNetIII DSP chipset kamera CCTV Samsung Techwin menyediakan pelanggan dengan pilihan untuk menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama.

Solusi video surveillance dipesan lebih dahulu - Memiliki kemampuan untuk memanfaatkan pada Aplikasi papan menciptakan peluang untuk kamera yang akan digunakan untuk multi-tasking, dengan berbagai departemen dalam bisnis atau organisasi mampu secara bersamaan mengumpulkan dan menganalisis informasi manajemen yang berharga melalui berbagai analisis Aplikasi spesialis video CCTV. Menawarkan manajer operasi potensi untuk meningkatkan efisiensi di berbagai bidang seperti kontrol proses, kesehatan & keselamatan, pemasaran dan manajemen sumber daya manusia, serta meningkatkan kemampuan personil keamanan untuk bereaksi dengan cepat dan efektif untuk setiap ancaman keamanan.

Pengecer, misalnya, dapat menggunakan kamera dengan kemampuan platform terbuka untuk mengintegrasikan dengan sistem lain, perangkat lunak di dalam toko dan teknologi, seperti EAS, EPOS, Access Control, ANPR, pengenalan wajah, orang menghitung, peta panas dan data sumber daya manusia, untuk menganalisis pola lalu lintas pelanggan, mengelola antrian atau memahami implikasi dari perilaku pelanggan dalam kaitannya dengan signage, tata letak toko dan promosi.

Mengamankan Masa Depan
Tim Samsung Techwin insinyur desain memainkan peran kunci dalam mengamankan masa depan untuk industri video surveillance dengan menyediakan installer dan sistem DVR CCTV Samsung integrator dengan kesempatan untuk menawarkan solusi dipesan lebih dahulu yang memenuhi persyaratan dari berbagai sektor pasar. Ini termasuk perbankan, pendidikan, kesehatan, ritel, transportasi, dll, dan otoritas lokal yang memang ingin mencapai ROI yang lebih tinggi dari investasi mereka dalam skema pemantauan pusat kota.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top