Jika Anda memiliki bisnis kecil atau rumah dan ingin ekonomis, semua-dalam-satu sistem CCTV, memeriksa Samsung CCTV. Bukan nama besar, tapi teknologi yang solid, resolusi yang baik, dan termasuk 1TB DVR dengan semua kabel yang Anda butuhkan.

Dapatkan CCTV Samsung dan melupakan opsi pengawasan lebih mahal. Gambar yang layak, kamera tampak profesional, dan unit 1TB DVR dibundel untuk kurang dari £ 180.

Mari kita tidak bertele-tele - ini CCTV Samsung murah. Membangun kualitas yang OK, kualitas DVR adalah OK, dan kualitas gambar - Anda dapat menebaknya - benar-benar, benar-benar OK.

Tapi review CCTV Samsung  ini tidak memandang sistem ini sebagai pesaing pintar Hikvision atau TRENDnet IP Cams, atau opsi high-end dari orang-orang seperti Netgear.

Anda seorang pembeli ekonomis. Anda ingin melindungi properti Anda atau bisnis kecil dengan harga terjangkau, semua-dalam-satu, Plug and Play CCTV kit.

Dan benar-benar, ada sangat sedikit yang salah dengan kit Samsung CCTV, mengingat nilai Anda membeli untuk kurang dari £ 180.

CCTV Samsung - SEMUANYA DI BOX

Kit CCTV sangat umum di Timur Jauh, dan ada banyak re-lencana dan merek mengambang sekitar. Seperti kit Sannce kami meninjau sebelumnya, ini Samsung CCTV dibangun CCTV di sekitar yang lebih tua teknologi dari kamera IP yang lebih baru.

Dengan bundel sini, Anda mendapatkan empat kamera mampu memberikan gambar resolusi 1280 × 720 untuk DVR. Dengan berjalannya waktu dan harga berubah, Samsung dan pesaing mereka bundel Cams spesifikasi yang sedikit berbeda dengan DVR.

Kit ini dilengkapi dengan dua kamera lensa 3.6mm (baik untuk dilihat wide-angle) dan dua kamera lensa 6.0mm (baik untuk sudut ketat di lokasi).

Kamera yang terhubung kembali ke DVR CCTV Samsung menggunakan konektor BNC sederhana. Anda mendapatkan empat 60ft berjalan kabel dalam kotak, yang cukup untuk properti menengah. Ekstensi dapat dibeli di setiap Maplins atau online. Sebuah empat arah DC splitter digunakan untuk menyalakan kamera dan DVR.

DVR memiliki 1TB hard drive terpasang, unit daya, remote control dan mouse. Membangun-kualitas seperti yang diharapkan, jadi saya tidak akan berdiri di DVR.

Namun desain kamera CCTV Samsungkhususnya solid - mereka peluru kamera mencolok, dan seorang calon kriminal tidak akan membedakan dari merek nama besar di kejauhan.

CCTV Samsung - SEMPURNA UNTUK USAHA KECIL?

Sebuah sistem CCTV Samsung adalah membeli besar untuk usaha kecil pada anggaran yang ketat. Jika Anda ingin menambahkan pengawasan ke toko atau garasi, ini adalah murah, all-in-satu CCTV kit yang akan melakukan pekerjaan.

Resolusi gambar diservis. Anda tidak akan mengidentifikasi orang-orang di seratus langkah pada malam bulan-kurang. Kamera ini, jika diposisikan dengan benar, akan membiarkan Anda mengenali pengutil atau mengirimkan gerak-peringatan jika seseorang mucking belakang garasi Anda.

Dengan terabyte penyimpanan, Anda akan mendapatkan sekitar dua-minggu rekaman dari empat kamera sebelum DVR dimulai Timpa rekaman tua.

Setup cukup sederhana - kita berbicara, tidak peduli dengan petunjuk, hanya plug barang-barang dan mulai menekan tombol. Anda harus monitor VGA atau serupa untuk menghubungkan ke DVR, tetapi sebaliknya semuanya di dalam kotak.

Samsung CCTV DVR memiliki antarmuka dasar di mana Anda dapat mengatur gerakan deteksi, resolusi dan meninjau rekaman Anda. Anda bisa pasang hard drive eksternal ke dalam slot USB dan mendownload video yang benar-benar berguna.

Aplikasi pihak ketiga dapat digunakan untuk melihat jarak jauh kamera Anda. Pengaturan cukup mudah, tergantung pada aplikasi Anda pilihan. Menempel di nomor seri pada kamera Anda, dan koneksi P2P stream video ke ponsel Anda.

Ingatlah Anda tidak dapat meninjau rekaman direkam dengan cara ini, hanya memeriksa livestreams. Ini sangat berguna jika Anda telah menyiapkan peringatan gerak dan perlu melihat apa yang terjadi.

Kesimpulan Review CCTV Samsung

Ulasan Samsung CCTV ini tidak memiliki banyak negatif untuk mengatakan tentang sistem ini, karena Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Installer CCTV domestik menggunakan ini paket CCTV Samsung untuk instalasi nhome dan Anda dapat melihat mengapa. Kamera CCTV Samsung melihat bagian, mengambil gambar yang layak, dan sistem sebagai sementara biaya-efektif.

Jika Anda ingin memperluas sistem kemudian, pilihan Anda terbatas. Jika Anda ingin lebih dari empat kamera, merencanakan ke depan dan membeli mereka semua sekarang.

Fungsi terbatas pada pra-instal antarmuka pada DVR. Jika Anda ingin bermain-main, berkedip Firmwares baru, atau merekam rekaman ke NAS, maka jangan repot-repot dengan Samsung CCTV.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top