Apa yang membuat yang terbaik dalam ruangan kamera keamanan 2015?

Ridiculously resolusi besar, konektivitas wifi super cepat dan malam-visi dari burung hantu tinggi dikembangkan semua besar untuk memiliki, tapi apa yang Anda benar-benar membutuhkan untuk indoor penggunaan kamera keamanan Anda?

APLIKASI UNTUK CAMERA KEAMANAN INDOOR

Sejak harga telah turun pada didedikasikan CCTV IP Samsung dalam ruangan pada tahun 2015 dan produsen telah menyadari permintaan untuk kamera di rumah kita terhubung. apa jenis aplikasi yang Anda ingin keluar dari perangkat Anda?

Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda bisa menghemat uang, atau mungkin perlu benjolan anggaran untuk mendapatkan fitur kamera keamanan Anda butuhkan untuk di rumah Anda.

RUMAH KEAMANAN

Kamera keamanan dalam ruangan dapat berguna untuk pasif pemantauan properti Anda, seperti:

  • Ruangan di dalam rumah Anda atau bisnis
  • Out-bangunan seperti gudang, garasi dan kandang
  • Tinggal liburan seperti kafilah dan cottage
  • Menonton daerah luar seperti taman atau teras, tetapi melalui jendela
  • Ingat bahwa setiap kamera keamanan harus menjadi sekunder untuk Anda biasa 'sasaran pengerasan'.

Kunci begitu baik, jendela dan pintu yang kuat, pencahayaan yang sangat bagus dan sistem alarm yang layak harus di tempat sebelum mempertimbangkan opsi kamera keamanan dalam ruangan Anda.

BABY MONITOR

Sebuah pilihan yang sangat populer untuk bayi pemantauan hari ini adalah pergi habis-habisan dan mendapatkan sistem kamera juga.

Sementara ada beberapa monitor bayi dengan kamera yang tersedia, kamera keamanan dalam ruangan dapat menawarkan suite yang sama fitur, dan berpotensi lebih banyak bang untuk uang Anda.

Beberapa produsen monitor bayi menjadi sedikit licik dan tertatih-tatih perangkat khusus mereka dengan resolusi sedikit atau pilihan konektivitas ho-hum.

Lihatlah melalui ruangan pasar kamera keamanan, dan Anda mungkin akan terkejut bahwa Anda bisa mendapatkan resolusi 1080P, berkualitas tinggi 2-arah pilihan audio dan remote viewing.

Dan kemudian Anda dapat kembali tujuan monitor bayi sebagai cam surveilans untuk rumah ketika anak-anak Anda tumbuh dewasa, dan mulai mendapatkan licik.

ANGGOTA KELUARGA LANSIA

Kamera keamanan dalam ruangan benar-benar dapat menawarkan besar perdamaian-of-pikiran ketika datang ke anggota keluarga lansia.

Mungkin Anda memiliki ibu atau ayah yang tinggal sendiri dan mengatasi kondisi kesehatan jangka panjang. Mampu terpencil melihat daerah rumah mereka dapat menjadi jaminan besar jika Anda khawatir tentang mereka jatuh di atas atau mendapatkan masalah.

CCTV IP kamera ruangan bahkan dapat memberi mereka kemerdekaan lagi, mengetahui bahwa Anda dapat memeriksa mereka jika perlu.

Kamera keamanan dalam ruangan untuk menonton anggota keluarga tua secara alami memerlukan izin pemilik rumah, dan pengunjung harus dibuat sadar bahwa Anda mungkin akan merekam. Hal ini terutama berlaku jika asisten perawatan yang ditinggalkan oleh, meskipun kamera pengintai sederhana telah terbukti untuk mendorong perilaku yang lebih baik ketika orang tahu keberadaan mereka diawasi.

PET CAM

Apa anjing atau kucing bangun untuk sepanjang hari ketika Anda di tempat kerja?

Kamera Pet atau Cams hewan peliharaan yang mungkin lebih populer di Pond di Amerika daripada di sini di Inggris. Namun pemilik hewan peliharaan Inggris yang cluing tentang bagaimana mudahnya untuk membeli kamera keamanan indoor dan terus oleskan pada hewan peliharaan mereka ketika di tempat kerja mereka.

Jika Anda terjebak untuk hadiah dan Anda tahu mereka pecinta hewan peliharaan, kamera IP dalam ruangan dapat membuat besar, menyenangkan hadiah. Dan terbaik dari semua, Anda bisa mendapatkan beberapa kamera keamanan dalam ruangan dengan audio dua arah, membiarkan Anda menelepon hewan peliharaan Anda dan mengobrol dengan mereka bila diperlukan.

Turun dari sofa itu!

Dan dengan hewan peliharaan yang sakit, kamera dilatih di tempat tidur mereka sepanjang malam atau ketika Anda pergi keluar di hari dapat menjadi cara yang baik untuk mendukung anjing atau kucing ketika Anda hanya tidak bisa tinggal di rumah.

POSITIONING AN INDOOR CAMERA KEAMANAN

Apakah memiliki berpikir sedikit tentang persis di mana Anda ingin kamera dalam ruangan Anda untuk pergi.

Kebanyakan kamera nirkabel tetapi Anda masih membutuhkan kabel listrik dicolokkan ke belakang untuk menjaga perangkat dijus.

Jika Anda mencari untuk menangkap rekaman untuk tujuan keamanan, pertimbangkan menunjuk kamera jauh dari jendela atau langsung pada sumber cahaya, untuk mendapatkan gambaran yang lebih konsisten.

Kamera keamanan dalam ruangan datang dengan berbagai tegakan yang berbeda dan gunung juga. Jika posisi kamera Anda di atas ranjang bayi adalah prioritas, pertimbangkan model yang memiliki pilihan dinding-mount.

FITUR UNTUK MENCARI DI CAMERA KEAMANAN INDOOR

Ini mungkin tampak seperti ada sejumlah membingungkan fitur dan pilihan untuk memilih dari pada kamera ini dalam ruangan, tapi elemen dasar seperti banyak kamera digital:

  • Resolusi: diukur dalam megapixel, ini adalah jumlah individu piksel yang membentuk satu tembakan atau frame film dari kamera. Sebuah jumlah pixel horizontal 640 miskin, 720p umum, dan kamera yang baik dapat mendorong 1080p high-definition atau lebih baik
  • Wireless: hampir semua kamera kamera dalam ruangan Anda dapat membeli, pembatasan kamera kubah, akan nirkabel. Carilah standar Wifi didukung, sebagai kamera nirkabel N dan AC mulai muncul untuk memberikan koneksi jaringan yang lebih kuat, dan dapat mendorong melalui data yang lebih cepat
  • Audio: ingin mendengarkan dan berbicara kembali ke siapa pun yang di bidang-of-view kamera? Periksa opsi audio, dan 2-way audio dengan mic jika Anda membutuhkannya
  • SD card recording: beberapa kamera keamanan dalam ruangan akan memiliki pilihan untuk merekam ke kartu memori onboard, - sangat berguna jika Anda menggunakan cam IP Anda untuk surveilans
  • Remote viewing: pasar sangat terfragmentasi dalam hal pilihan remote viewing pada kamera dalam ruangan. Beberapa produsen memilih untuk model berlangganan, yang lain untuk live streaming untuk sebuah aplikasi saja, dan model lainnya mendukung rekaman untuk target jaringan seperti NAS

Secara garis besar, pada properti Anda sendiri, Anda dapat melakukan apa yang Anda suka dengan kamera keamanan dalam ruangan.

Tapi ada beberapa poin hukum yang harus Anda pertimbangkan.

Kantor Komisaris Informasi telah menyoroti bahwa kamera menghadap di, dan merekam cuplikan dari, area publik cenderung jatuh di bawah mengampuni dari Undang-Undang Perlindungan Data. Oleh karena itu ICO menunjukkan bahwa, sesuai dengan UU Eropa, tidak dalam hak Anda untuk surveil jalan umum dari rumah Anda sendiri dengan menggunakan kamera.

Di dalam rumah Anda sendiri adalah hal yang berbeda. Rumah IP Cams setup untuk tujuan keamanan, dalam kasus pembobolan misalnya, penggunaan adil. Begitu juga jika staf atau pengunjung rumah pribadi Anda memahami mereka dapat ditangkap di sistem DVR CCTV Samsung, ini dapat diterima.

Sebuah tanda atau pemberitahuan cukup, dan individu swasta tidak diperlukan untuk merilis rekaman bawah Undang-Undang Perlindungan Data.

Namun Anda tidak berhak untuk diam-diam memfilmkan orang jika hukum akan menganggap hal ini menjadi pelecehan atau voyeurisme.

FAVORIT KAMI UNTUK CAMERA KEAMANAN INDOOR

1. NEST CAM

Ramping, elegan dan didukung oleh Google, Nest Cam adalah fantastis dalam ruangan kamera keamanan, tetapi tidak murah di £ 159,99 RRP.

Olahraga resolusi 1080P video yang diambil pada 30fps, gambar indah, nirkabel adalah batuan padat, dan audio dua arah memungkinkan Anda mendengarkan dan berbicara melalui kamera - baca lebih lanjut di review kami Nest cam.

Setup tidak menimbulkan rasa sakit berkat aplikasi Cam pendamping Nest untuk ponsel Anda dan sedikit Bluetooth sihir. Rekaman didukung melalui model berlangganan wajar, jadi jika Anda tidak tahan membayangkan membuka port pada router Anda dan bermain-main dengan alamat IP, Nest Cam bernilai uang.

2. Foscam C1

Seperti Nest Cam estetika tapi tidak suka harga? Dapatkan Foscam C1 sebagai gantinya.

Resolusi ini lebih dari cukup untuk kamera keamanan dalam ruangan di 720P, itu nirkabel, dan untuk kurang dari £ 60 RRP harganya jauh lebih menarik - baca review kami Foscam C1.

Anda bisa mendapatkan aplikasi untuk pemutaran, mengubah tanda gerak dan setup awal. Terbaik dari semua, Foscam C1 memiliki slot kartu micro SD yang onboard, jadi sementara Anda tidak dapat menyimpan ke Cloud, tidak ada biaya tersembunyi untuk merekam.

3. NETGEAR Arlo

Sekarang Netgear Arlo adalah kamera IP mewah. Harga untuk dua kamera kit adalah air mata-£ 279,99 RRP tetapi Anda mendapatkan dua kamera Arlo dan kamera hub nirkabel untuk harga.

Kamera dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar (mereka tahan air) dan karena baterai mereka dioperasikan, tidak ada kabel menjuntai di sekitar tempat - baca review kami Netgear Arlo.

Netgear Arlo menggunakan super-daya rendah konsumsi Wifi untuk rekaman video streaming dari kamera ke hub, dan harga termasuk rekaman Cloud.

Ini Netgear Arlo ini lebih untuk merekam pada gerak memicu dari live-streaming, tetapi jika itu adalah All-In-One, solusi benar-benar kawat-bebas yang Anda inginkan, Arlo memberikan.

4. D-LINK DCS-935L

D-Link DCS-935L didasarkan sekitar standar N nirkabel, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak bandwidth dan koneksi yang lebih baik dengan kamera ini keamanan dalam ruangan.

Harga sekitar £ 70 RRP, DCS-935L tidak 720P, memiliki layak night-vision, dan memiliki built-in microphone untuk mendengarkan di.

D-Link bundel beberapa aplikasi yang cukup baik dengan perangkat mereka, sehingga setup yang mudah dan melihat video streaming Anda sederhana untuk mencapai - baca ulasan kami D-Link DCS-935L.

5. BELKIN NetCam HD

Paket rapi, Belkin NetCam HD adalah sangat sederhana untuk setup dan memiliki dukungan besar dari jaringan raksasa Belkin.

720P, rekaman ke Cloud, dua arah audio, ada banyak untuk merekomendasikan NetCam HD untuk £ 80 RRP.

Seperti banyak kamera keamanan dalam ruangan, Belkin mewajibkan Anda untuk membuat account untuk mengakses layanan Cloud mereka, jadi jika Anda sedang mencari kustomisasi yang luas dan fleksibilitas, Belkin NetCam HD mungkin tidak menarik bagi semua orang - lihat review kami.

6. SAMSUNG SmartCam HD PRO

Samsung SmartCam HD Pro sangat mirip dengan sarang Cam dan Foscam C1 di atas.

Hal ini dapat merekam pada 1080P ke slot micro SD perawatan pesawat, mendukung audio dua arah dan memiliki lensa wide-angle yang bagus untuk memaksimalkan bidang-of-pandangan.

Itu tidak murah di £ 130 RRP tetapi dengan pemberitahuan push ke aplikasi ponsel, Kamera CCTV Samsung SmartCam HD Pro membuat pilihan yang baik sebagai kamera keamanan dalam ruangan.

7. ANNKE SPARKLE 1

Dibandingkan dengan kamera keamanan dalam ruangan lain, Annke Sparkle 1 adalah Raja Fitur, dan itu hanya biaya £ 49,99.

Catatan di 720P, konektivitas nirkabel atau kabel, remote viewing, dukungan kartu memori DAN bermotor pan-tilt melalui web browser onboard, - yang Annke Sparkle 1 memiliki semuanya.

Aplikasi untuk mengontrol kamera besar, setup adalah doddle melalui cepat-kode, dan banyak pemilik sangat senang dengan mereka Annke Sparkle 1.

8. D-LINK DCS-825L

D-Link take pada monitor bayi, D-Link DCS-825L menambahkan sedikit warna dan gaya ke dalam ruangan pasar kamera keamanan.

D-Link aplikasi membiarkan Anda menerima pemberitahuan push dan melihat video streaming Anda hidup, dan audio dua arah memungkinkan anda berbicara melalui kamera jika diperlukan.

Sebuah pilihan hewan peliharaan cam populer, meskipun sedikit lag yang melekat dalam semua kamera IP nirkabel berarti bahwa beberapa orang tua menemukan bahwa mereka ingin lebih untuk solusi pemantauan bayi dari D-Link DCS-825L dapat menawarkan.

9. D-LINK DCS-5222L PAN-TILT-ZOOM

Terlihat sedikit seperti sebuah dalek, D-Link DCS-5222L adalah sepenuhnya bermotor Pan-Tilt-Zoom kamera keamanan dalam ruangan.

Wireless N dengan rekaman kartu micro SD yang onboard, Anda dapat mengatur kamera ini untuk memindai dan daerah pan mencari kegiatan - baca ulasan kami D-Link DCS-5222L.

Kontrol adalah semua melalui web browser, D-Link DCS-5222L adalah mahal pada £ 130 RRP tapi akan menarik bagi usaha kecil mencari solusi pemantauan pengawasan.

10. HIKVISION DS-2CD2132 DOME CAMERA

Akhirnya, kamera kubah yang tepat dari Hikvision, DS-2CD2132 adalah 3MP, cam IP kabel untuk pilihan pemantauan serius - baca review kami.

Kemampuan malam-visi fantastis, software Hikvision mari kita Anda menyesuaikan pilihan pengawasan sampai sapi pulang, dan Anda dapat melakukan streaming untuk setiap NAS, server atau NVR Anda suka.

The Hikvision DS-2CD2132 biaya sekitar £ 130 tetapi Anda dapat menggunakannya di dalam ruangan atau di luar, dan setelah diinstal, akan terakhir Anda selama bertahun-tahun.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top