Portsmouth Dewan adalah uji coba sistem CCTV baru yang mengklaim dapat melihat perilaku anomali dan operator peringatan secara real time sehingga mereka dapat menanggapi insiden daripada pemindaian 152 kamera dengan harapan bahwa mereka tempat sesuatu yang terjadi. Artikel BBC membuat beberapa referensi yang agak palsu untuk 'Big Brother' dalam konteks ini; apakah itu memiliki implikasi privasi?

Kami sudah sering diucapkan sebelum tentang bagaimana Inggris adalah negara yang paling surveilled di dunia, dan saya menemukan bahwa sangat mengganggu. Peluncuran massa CCTV setelah pembunuhan tragis James Bulger dan keyakinan berikutnya pembunuhnya berdasarkan rekaman CCTV Samsung bukti terus tanpa henti meskipun kurangnya bukti kualitatif bahwa itu uang dibelanjakan dengan baik.

Masalah besar kami di sini adalah bahwa CCTV adalah, dalam kebanyakan situasi, benar-benar berguna untuk mencegah atau intervensi dalam kejahatan. Perlu operator dilatih untuk menonton layar dan waspada polisi ketika sebuah insiden yang tampaknya terjadi. Untuk itu dibutuhkan dukungan dari kepolisian yang mampu merespon peristiwa yang terjadi daripada mengambil dua jam untuk menjawab telepon karena mereka semua terlalu sibuk melakukan dokumen yang diminta oleh target statistik pemerintah pusat. Jika polisi tidak bisa hadir sekaligus, maka CCTV hanyalah alat bukti, dan memainkan sedikit peran dalam mencegah kejahatan.

Sebagai contoh, beberapa hari yang lalu teman menyaksikan dua pria memuat sepeda motor menjadi van panel di stasiun lokal kami di 6:00. Berplatnomor van dikaburkan, dan tampaknya sangat bahwa sepeda itu dicuri. Jadi apa yang bisa ia lakukan? Tidak ada gunanya memperingatkan pihak berwenang, karena van itu hilang dalam beberapa menit dan tidak ada harapan polisi merespon yang cepat. Kamera CCTV stasiun jelas tidak jera kepada mereka. Dengan tidak adanya respon polisi yang cepat, solusi Portsmouth akan membuat tidak ada perbedaan sama sekali dalam situasi ini.

Berikut contoh lain. Beberapa tahun lalu saya ikut campur dalam pertarungan pada malam kereta terlambat. Penjaga itu memberitahu kami bahwa HQ sudah download CCTV Samsung murah kereta, tapi penyerang melarikan diri. Jika korban ingin polisi untuk melakukan sesuatu tentang hal itu maka dia dan aku harus turun dari kereta dan menunggu setidaknya 30 menit bagi mereka untuk muncul, sehingga hilang rumah kereta terakhir kami. Tidak mengherankan korban tidak repot-repot melaporkan kejadian tersebut.

Jika kita memiliki kamera CCTV IP Samsung maka saya ingin melihat keadaan operator jelas apa tujuan dari setiap kamera individu. Akan mereka berusaha untuk menanggapi insiden sementara berlangsung, atau hanya untuk bukti? Jika mereka mengklaim mantan, maka jumlah dan lokasi kamera individu harus dibatasi secara proporsional dengan kemampuan polisi untuk merespon. Dan jika itu yang terakhir, maka mari kita memo 'cerdas' teknologi pemantauan, memo monitor dan melepaskan staf pemantauan untuk tugas yang lebih produktif lainnya (seperti patroli jalan kaki). Polisi dan korban dapat menggunakan layanan otomatis untuk memanggil kaset untuk bukti.

Setelah semua, CCTV bukanlah ancaman privasi jika tidak ada orang yang melihat layar.
 
Info Camera CCTV Terbaru © 2015. All Rights Reserved.
Top